Ini hanya untuk diriku sendiri.
Tapi jika anda kebetulan membacanya, semoga Allah memberikan kebaikan bagi seseorang yang mendengar perkataanku, lalu mengamalkannya, menghafal dan menyampaikannya. Karena bisa jadi orang yang membawa pengetahuan tidak lebih faham dari orang yang disampaikan.

Sabtu, 05 September 2009

Jika Aku Patah Hati

Allahu Robbi, aku mohon

Jika aku sakit karena makhukMu

jangan biarkan aku marah kepadaMu

Allohu Robbi, aku mohon

jika aku patah hati karena manusiaMu

jangan biarkan aku tidak rela akan keputusanMu

Allohu Robbi, aku mohon

jika aku terluka karena hambaMu

jangan biarkan luka ini membuatku berlaku tak adil padanya

Allohu Robbi, aku mohon

jika aku sakit hati karenanya

hal ini justru semakin yakinkanku

hanya CintaMu lah yang paling indah

hanya mencintaiMulah yang tiada salahnya

hanya Engkaulah yang tak pernah berpaling dariku

dan aku mohon jangan biarkan aku merindu selain Engkau, Ya Rahman

Comments :

0 komentar to “Jika Aku Patah Hati”

 

Copyright © 2009 by Nursamsi

Terkadang orang yang paling kita cintai adalah orang yang paling menyakiti hati kita,karena itu berikanlah cinta sejati kita hanya kepada Allah SWT.Karena Dia-lah yang Maha Mencintai ummat-Nya.Forever!